Selasa, 30 Juni 2015

Kenapa "Cilik" ??

Kenapa si Cilik?
ya kenapa??

Arti kata Cilik/ ci.lik sendiri dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia : yaitu kecil. http://kbbi.web.id/cilik
Lalu kenapa nama ku ada ciliknya? dan akhirnya ku jadikan judul dari blog ini sendiri. (siapa juga yang tanya ?_?) jawabannya bukan karena aku masih anak-anak ingusan yaa (sroot), tapi karena usia di kumpulan dan  perawakan itu sendiri yang membuat ku dipanggil demikian.

Jadi begini ceritanya.... (terdengar suara music agak horor..zzz..cut!)
Pas jamannya kuliah, beberapa tahun silam, saat lagi senangnya bebas dari yang namanya peraturan sekolah dan ketemu orang-orang baru, di kampus biru inilah aku ketemu sama sekumpulan anak-anak yang punya visi dan misi  yang sama dalam hal bersenang-senang (yaa...dalam hal belajar juga sih :p). kami menamakan diri kami Brosistfamily (duh..alayers ^^ kapan-kapan bahas mereka ah, jadi kangen), karena kumpulan itu terdiri dari brother-brother dan sister-sister.

Ini salah satu penampakannya (walau kurang complete) :



Nah di Brosist aku yang paling buncit, buncit disini bukan maksudnya gendut dengan perut membulat yaaaa...tapi maksudnya yang paling belakang/yang paling akhir. Baik dari segi usia, aku yang paling muda diantara mereka, beda beberapa tahun/bulan. Ataupun dari segi perawakan badan, alias imut-imut, alias mungil, alias unyil, alias pendek! (haha, udah ngaku aja). Maka jadilah "cilik"/"unyil" menjadi nama panggilan ku diantara kami.

Nama "cilik" sendiri akhirnya pun membuat ku betah untuk mendengarnya haha, malah terkadang aneh jika salah satu dari mereka tidak memanggil dengan nama tsb malah dengan nama asli, plis jangan haha, sudah terlalu sayang dengan nama itu... yahhh, toh ada nama panggilan yang lebih parah dari itu yang bisa di dapat orang lain, betul kan...jadi disyukuri saja :p

Eniwei, hari ini sudah masuk puasa Ramadhan hari ke - 13, happy fasting untuk yang menjalankan ya...
Semoga selalu istiqomah dalam puasa dan ibadah lainnya... ^.^

2 komentar: