Senin, 29 Juni 2015

New Beginning...

Hai...Hallo...Annyonghaseyo...Good afternoon...Konbanwa... ^^

Akhirnya punya blog beneran jugaaaa... 
"beneran??" means....
dulu pernah sempat punya dan akhirnya punya, kemudian terbengkalai alias terlupakan, yak, terlupakan karena memang awalnya aja greget pengen punya (waktu itu sih niat ikut2an biar dibilang up-to-date :p) tapi akhirnya cuma "anget-anget tahi ayam" Ups.

kalau sekarang bikin lagi kenapa? karena membutuhkan penyaluran, huahaha.. *kesannya kok stress? bukan gitu juga.
tapi karena saat ini mulai banyak waktu luang, karena pas bulan kemarin sudah jadi fulltime housewives (bener gak tuh tulisan). jadi butuh sesuatu hal positif yang bisa dilakuin, salah satunya yaa nge-blog :), apalagi kalau ternyata bisa membawa sesuatu yang positif juga untuk orang lain dari share-an atau tulisan yang kita buat.

Nge-blog sendiri sebenernya mengingatkan aku tentang Diary,.
tapi dalam bentuk online, right? enaknya gak perlu capek-capek nulis, tinggal pencet-pencet keyboard, voila! jadi deh pikiran kita terungkap, tertuang, dan tersalurkan.
cumaaa bedanya kalau diary khusus untuk diri sendiri (apalagi yang ada gemboknya :p) tapi kalau blog otomatis akan ter-share kemana-mana.. online gitu loh, bisa di akses siapa aja asal punya gadget and kuota internetnya ^^..apalagi kalau sampai viral...

Ok, last but not least...ciah..
berharap celotehan online ku gak cuma sampai disini.
It's the new beginning...
ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar