Selasa, 09 Februari 2016

Happy 1st Anniversary love!

Akad 8 Februari 2015 - Kementrian Pertanian

Kemarin Senin 8 Februari 2016, tepat setahun sudah aku nikah sama suami ^^. Nggak ada acara apa-apa, karena dari sabtu suami sakit demam tinggi (padahal kita lagi mudik ke purwokerto), dokter bilang suami kena radang, tapi sempat agak was-was juga sih, sekarang kan lagi trend penyakit dbd ya buk... panas dua hari nggak turun-turun. Alhamdulillah kemarin siang sudah mulai menurun, saat ini doi lagi tes darah di kantornya.

Eniwei, selama setahun menikah dapat banyak pelajaran berharga, dari mulai kenal sisi lain suami (yang tidak terlalu ada bedanya dengan saat pacaran, bedanya kalau tidur sekarang ada yang ngorok di sebelah LOL),  belajar memperbaiki sifat diri, belajar lebih solihah, belajar ngurus rumah, belajar mencintai dan menerima keluarga lain, dan sampai sekarang pun masih belajar hal lainnya. Karena kalau orang bilang setahun itu belum ada apa-apanya. 

Nikah itu ibarat buku, di setiap chapter, bahkan di setiap halamannya ada sesuatu yang baru. Ada masa-masa pembukaan dimana saat-saat pengenalan para pemain, latar belakangnya, dasar-dasar yang membangun ceritanya, kemudian ada bagian pertengahan dimana timbul masalah, tangis kesedihan, tangis bahagia, haru, kecewa, marah, cemburu, rayu, dukungan, saling memaafkan, dll kemudian ada akhirnya (yaitu saat dipisahkan oleh kematian dari Allah SWT). 

Walau sudah belajar berumah tangga selama setahun ini, Masih banyak dari diriku atau suami yang masih harus banyak ditingkatkan. lebih sabar, lebih nerimo, lebih mendukung, lebih memaafkan, dan lebih-lebih lainnya, karena memang tidak ada batasan untuk itu dan sebagai manusia, kita hanya bisa terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri.

Semoga kedepannya, di tahun selanjutnya dan seterusnya kami lebih baik.

Happy 1st Anniversary Love! 
Selalu awet sehat dan awet senang ya! 
love you always my Hubby...#ketjupbasah! ^^

Resepsi 8 Februari 2015 - Kementrian Pertanian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar