Jumat, 11 Maret 2016

3NAYRA


3NAYRA Kepanjangan dari Tri, Nayla, Rasingga. 3NAYRA ini tempat kursus baca, tulis, dan mengenal angka untuk anak-anak pre-school yang dimulai dari usia 3 tahun. Pendirinya Tri Susyanti Handayani, teman kampus waktu masih kuliah di YAI. Mengusung tema Edutainment, education and entertainment, dengan kata lain belajar sambil bermain, dibuat menyenangkan gitulah.

3NAYRA beralamat di Jalan Jambu no.99, Grogol, Depok. Jam operasional mulai jam 9 sampai dengan jam 3 sore. Saat ini masih dalam tahap memperlengkap dekor tempat belajar agar lebih menyenangkan dan menuju tahap promosi. Dijadwalkan mulai dibuka di bulan maret di tahun ini. Aku dan Arin (salah satu teman saat kuliah di YAI juga) adalah salah dua dari tenaga pengajar disana, selain Tri tentunya. Kami akan membantu anak-anak yang akan menuju jenjang sekolah untuk pengenalan huruf, angka, menyusunnya menjadi kata, dan menulis. Selain itu kami akan membantu anak-anak untuk lebih mengasah kemampuan motorik kasarnya, bukan hanya dengan ilmu yang disebutkan sebelumnya, namun juga dengan menggambar, menyusun gambar, balok, bentuk, maupun warna. Dalam pengajaran kami juga akan mengenalkan anak-anak dengan teknologi "meja pintar" yang kami miliki, dimana anak-anak akan berinteraksi dengan smart games untuk mereview kembali pelajaran yang telah didapatnya, tentunya dengan pengawasan dari tenaga pengajar. Walaupun hanya tempat kursus, kami juga tidak serta merta hanya membantu meningkatkan kemampuan akademik tanpa mengenalkan moral yang menyertainya. Karena kami juga tidak ingin menghasilkan anak-anak pintar namun tidak bermoral.

Sesuai kenginan pemilik, 3Nayra adalah kursus dengan biaya terjangkau atau murah namun tidak murahan. Cekidot penampakan ruang kelasnya, dan makhluknya :p





Tidak ada komentar:

Posting Komentar