Jumat, 04 Maret 2016

PIC (Partner In Crime)

Kalau sebelumnya sudah bahas brosist dan rangers, kali ini aku mau bahas PIC (Partner In Crime), Pic ini terdiri dari tiga orang, Aku, Intan, dan Sintha. Sebenernya kita bertiga sudah saling kenal mulai dari semester 1, namun Pic ini tercipta karena pas di semester-semester akhir sekitar 7 atau 8, kita bertiga ambil semester pendek yang ketemunya setiap hari dan selalu satu kelas. Mulai dari situ akhirnya kita barengan sampai lulus, dimana yang lainnya udah dan kita belum ^^ Sampai DP (dosen pembimbing) skripsi pun kita pilih yang sama. Dan yang bikin inget lagi berkaitan dengan dosen pembimbing, setelah selesai sidang, adalah yaaaa ucapan makasihnya, aku kasih kain kebaya, sintha ngasih tas pesta, dan Intan kasih sepatu pestanya..suppeer, lengkap deh itu ibuk tinggal cus kondangan.

Eniwei, di pic pun kita ada panggilan sayang, kalau aku - cilik, Intan - munying, dan untuk Sintha adalah toto...kenapa toto? awalnya sih kita panggil "ta.." "ta...", lama-lama jadi "to..." "to..." dulu sih kita panggil ada tambahannya....berawal dari doi sendiri yang bilang "toto, toto, emang gw toto toilet" okeh...jadilah toto toilet... tapi karena toto toilet itu berat kalau dipanggil kemana-mana, akhirnya toto saja, singkat padat cetar membahana....hihihi. 

PIC ini keluarga juga lho, dalam keluarga ada tiga anak, munying anak pertama sesuai urutannya, toto anak kedua, dan aku anak bungsu : 

- Munying, anak pertama yang ngerasa harus tegas poko'e. sukanya ngomong "nganu.." kemana-mana (wkwk), dan terkadang kalau ngomong, apa yang ada dipikirannya langsung dia omongin, mungkin jeleknya jadi nyelekit. Kalau masalah perkuliahaan dulu, doi yang paling ikut aja hahahahah....paling muales baca buku, wes yang praktis-praktis aja. Tapi kalau masalah seneng-seneng, hayooo aja. Seperti di brosist, doi supirnya pic juga, tapi waktu si toto belum bisa bawa mobil, karena sekarang sudah bisa, yaa tukeran lah (aku? ndompleng aja broh, kenapa repot :p) - sori ya buk lo dah pernah dibahas, jadi singkat aja :D
 
 - Toto, si anak tengah ini yang paling rapi dan teratur diantara aku dan munying, well organized banget orangnya. Dan karena dia lulusan ipa waktu di sma, doi yang paling pinter urusan eksak. Doi ini agak perfeksionis orangnya, gampang grogi kalau ada yang menurutnya nggak pas, pokoknya harus terlihat ok dan nggak malu-maluin. Dalam hal penampilan dia yang paling girly and chic diantara kita bertiga. Toto seorang pecinta buku dengan genre drama romance. Sedikit baper kalau masalah perasaan, dan gampang untuk digombalin :p. Toto ini adalah OP (objek penderita) di dlm pic, karena terkadang dia yang paling sering kita ceng-in, kalau nggak ada dia, nggak lengkap deh (aku sama munying mau ceng-in siapa dong, hahaha...). Entah kenapa aura welcomenya toto selalu menarik perhatian para cengers (arti : org yang suka ngecengiin wkwk). Oleh karena itu doi yang biasanya paling sabar kalau ngadepin aku and munying. Saat ini toto kerja di salah satu bank ternama di jakarta, sebagai sekretaris (sesuai sama sifatnya-well organized boo).

Apa sih yang biasa dilakuin pic kalau kumpul? sama kaya jeung jeung rumpi lainnya, jelas ngerumpi (ngomongin siapa aja), Jalan-jalan, foto-foto, bertukar info tentang apapun, ataupun saling ceng-cengan, nggak komplit dong kalau nggak ada ceng-cengan, karena merasa sudah terlalu dekat, hingga akhirnya merasa bebas untuk ceng-in apa aja, asal nggak kelewat batas...kan nggak mungkin toh, baru kenal langsung ngecengin,,,iuh, sopo sampean...sok sksd :p

Saat ini sudah agak susah untuk kumpul dengan pic, karena masing-masing memang punya jadwal hidupnya sendiri-sendiri. Nggak usah saling menyalahkan, apalagi dibahas, bisa berantem lagi nanti :p yang penting jika memang waktunya sudah bisa bertemu, maka Allah pasti akan mempertemukan kita. (ecie, kaya anak ilang).... walaupun jauh, pic tetap satu di hati ....walaupun lama tak saling melihat, semoga pic tetap saling mengingatkan dan mendoakan dalam kebaikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar