Senin, 25 Januari 2016

Packing Baju Dedek


Sudah selesai packingnyaaaa hari minggu kemarin, tapi bukan buat pergi. Yang di Pack adalah baju dan asesoris Alm.Dede Banu yang belum sempat dipakai. Ada beberapa potong pakaian : baju lengan panjang, lengan pendek, celana panjang, celana pendek, celana pop, Clodi (yang masih di dalam plastiknya), kaos dalem, baju kodok model panjang, sedang, dan pendek. Dan beberapa asesoris : selimut, kaos kaki, sarung tangan dan kaki, topi, waslap, selimut, bedong, kain gendongan sampai bantal+gulingnya. Dan numpang beberapa potongan asesoris ibu : breastpad homemade sendiri :p

Buka lagi lemarinya, keinget lagi lucu-lucunya baju mungil-mungil ini :) tersenyum? pasti, sedih? hmm...
Sama si ayah, mulai deh ngebuka bungkusan plastik yang sudah di pesan sebelumnya di tokopedia, yang penjualnya dari semarang (jauhh...), soalnya cek cari yang di jakarta di tokopedia nggak nemu yang jual. Kalau online yang lain, kadang nggak percaya :p, dan kalau mau nyari ke toko offline, duh lagi malesnya... Harganya 128ribu rupiah dan ini sudah termasuk pompa, plastik kedap udara (yang ujungnya ada penutupnya) sebanyak 6 buah, masing-masing ukuran 50x70 (2buah), 60x80 (2buah), 80x100 (2buah). Walau sudah tahu ukuran plastiknya, pas dibuka surprise juga, ternyata ukurannya besar. Awalnya niatnya mau dipisah-pisah, tapi karena ukuran plastiknya yang besar, hanya 3 plastik yang terpakai, itu juga ukuran yang kecil-kecil. Menang banyak deh ^^.

Ini bungkusnya (pompa sudah termasuk di dalamnya)
Ayah lagi coba buka penutup plastiknya
Mulai masuk-masukin ke plastik
kalau udah dimasukin baju dan di tutup ujung plastiknya, tancapkan pompa di benjolan udara di plastiknya, mulai memompa, dan voila! setelah tangan pegal, lama-lama plastik itu mengempis sampai tidak ada udara lagi didalamnya. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar